Bakti Sosial Recovery Korban Merapi Senin-Kamis, 18-21 April 2011

Bismillahirrahmanirrahim

Pesantren Islam Al-Irsyad (PIA) berencana mengadakan Bakti Sosial Recovery Korban Erupsi Merapi. InsyaAllah selama 4 hari, 18-21 April 2011, sebanyak 130 santri dan asatidzah PIA akan melaksanakan serangkaian program recovery korban Merapi. Dalam pelaksanaannya, PIA bekerjasama dengan rekan-rekan Mahasiswa Yogyakarta yang tergabung dalam Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari (YPIA).

Saat survei lokasi pada hari Senin, 11 April 2011 lalu, kami mendapati beberapa dusun tujuan yang sangat membutuhkan bantuan. Rumah-rumah hancur, akses jalan tertutup dikarenakan bebatuan, pasir dan aspal jalan tertutup material Merapi. Demikian pula jamaah masjid yang sangat membutuhkan siraman rohani. Karena itu, selain membantu korban erupsi Merapi dalam bentuk barang dan uang, kami juga akan mengadakan kerja bakti massal, kajian untuk warga sekitar, pembagian ¬†buletin dakwah serta pembinaan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) di wilayah setempat.

Dengan memohon pertolongan dari Allah semata, kami membuka kesempatan kepada kaum Muslimin untuk turut berpartisipasi membantu meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita di Lereng Gunung Merapi. Bantuan dapat berupa barang maupun uang. Informasi lengkap terkait kegiatan Bakti Sosial Recovery korban Merapi dapat menghubungi:

Ustadz Umair Suharlan M.A, Lc : 081325144477
Ustadz Bobby Chandra, S.Si : 08563055258

Bantuan berupa uang, dapat ditransfer melalui BCA Cabang Salatiga atas nama Pesantren Islam Al-Irsyad nomor rekening 0133382124. Setelah transfer harap konfirmasi ke nomor telepon diatas.

Semoga Allah menjadikan usaha kita sebagai amal shalih yang akan menjadi timbangan kebajikan di akhirat kelak.

Atas partisipasi dan perhatian, kami ucapkan jazaakumullahu khairaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *