[ PENTING! ] Pengumuman Ujian Seleksi Periode Terakhir Calon Santri Baru TP. 2014/2015

Panitia Penerimaan Santri Baru Pesantren Islam Al-Irsyad TP. 2014/2015 mengucapakan terima kasih kepada seluruh Calon wali santri atas kepercayaannya telah mendaftarkan putranya sebagai calon santri Pesantren Islam Al-Irsyad.

Sesuai pengumuman yang telah kami sampaikan pada awal pembukaan pendaftaran lalu, maka per hari Ahad 26 Januari 2014 Pendaftaran Online telah kami tutup. Insya Allah masih tersisa waktu ujian seleksi (terakhir) pada hari Ahad 2 Februari 2014 pkl 07.00 WIB. Oleh karena itu, bagi calon santri yang belum mengikuti ujian seleksi pada hari Ahad 19 atau 26 Januari 2014 mohon dapat memperhatikan beberapa hal berikut:

  1. Ujian hanya dapat dilayani pada hari Ahad (tersisa hanya pada hari Ahad 2 Februari 2014)
  2. Bagi calon santri yang sudah memiliki nomor pendaftaran dan telah mengirimkan kelengkapan berkas ke alamat pesantren dapat segera membuka halaman download undangan ujian seleksi
  3. Pada kondisi no 2 di atas, jika ada calon santri yang belum mendapatkan undangan ujian seleksi, maka ada kemungkinan berkas belum lengkap sesuai pada kolom keterangan. (Kekurangan berkas dapat dikirim melalui email ppsb@pesantrenalirsyad.org)
  4. Bagi calon santri yang belum mengirimkan berkas kelengkapan ke alamat pesantren hingga batas akhir penerimaan oleh panitia yaitu Kamis, 30 Januari 2014, maka berkas diharapkan dibawa langsung saat ujian seleksi dengan syarat seluruh berkas sudah lengkap sesuai point ketentuan berkas.
  5. Bagi calon santri yang tidak memenuhi ketentuan di atas dan tidak hadir pada hari Ahad 2 Februari 2014, maka dinyatakan mengundurkan diri.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga dapat dipahami oleh seluruh calon wali santri.